5 Alasan Tidak Memilih Printer Canon Multi Scanner

Selamat sore sobat TEKSO, meneruskan postingan sebelumnya Memilih Printer Yang Cocok Untuk Usaha Rental Pengetikan. Dalam kesempatan ini admin akan berbagi artikel dengan tema 5 Alasan Tidak Memilih Printer Canon Multi Fungsi (Multi Scanner). Seperti kita ketahui Printer Canon pada saat ini dengan harga yang terjangkau merajai penjualan/pemasaran printer di Indonesia. Namun taukah sobat TEKSO dibalik kesuksesan Canon di bidang pemasaran printer ada beberapa factor yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan untuk membelinya. Berikut beberapa factor berdasarkan pengamatan dan pengalaman pribadi Admin yang menjadi dasar untuk Tidak Memilih Printer Canon Multi Scanner:
  1. Printer Canon Multi Scanner Tipe MP 287, MP 258, MP 237, dkk rata-rata mudah eror, ada banyak tipe eror pada printer Canon Multi Scanner ini, lebih dari 20 kode eror pada printer canon dengan diawali huruf P dan E.  Semakin banyak jenis kode eror, itu menandakan printer ini bermasalah, dan pasti akan banyak masalah setelah pemakaian dalam jangka lama. Untuk jenis kerusakan yang paling sering terjadi adalah pertama Putusnya Resistor yang ditandi dengan kode eror P10, Kedua Gagal Masuk Mode Save Mode bisa karena kesalahan kombinasi Reset Manual  atau memang IC Eeprom yang sudah lemah, Ketiga Kerusakan pada Sensor Kertas E03.
  2. Ketrid pada Printer Canon Multi Scanner rata-rata tidak awet dan gampang sekali aus, Admin sendiri pernah test satu pasang ketrid orginal baru hanya mampu print out 500 lembar dengan system print terus menerus (print kejar target) dengan pemberlian jeda beberapa menit. Dan dengan pemakain jangka panjang (print harian) hanya bertahan maksimal 1 bulan.
  3. Banyak beredarnya Ketrid Printer Canon  Asli tapi Palsu (KW) tentunya akan merugikan konsumen, yang ori saja tidak awet apalagi yang KW?
  4. Harga Printer dan Ketrid Canon yang makin hari terus naik dan tidak adanya keseimbangan antara kenaikan harga dengan kualitas barang. Bayangkan saja harga Canon IP 2770 pertama kali keluar hanya sekitar Rp. 275.000,- dan sekarang menjadi 650.000,-an tergantung lokasi.
  5. Suara ketika digunakan mencetak yang terkesan kasar dan berisik, serta time load starting (persiapan cetak) yang cukup lama sampai beberapa menit setiap kali dipakai untuk cetak dokumen.

Demikianlah Artikel 5 Alasan tidak Memilih Printer Canon Multi Scand, semoga bermanfaat bisa menjadi bahan pengetahuan dan salam TEKSO.

0 Response to "5 Alasan Tidak Memilih Printer Canon Multi Scanner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel